Home » , , » BE AFRAID 2017

 BE AFRAID atau berjudul lain WITHIN THE DARK ini, adalah sebuah film Horror, Sci-Fi, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amer...



 BE AFRAID atau berjudul lain WITHIN THE DARK ini, adalah sebuah film Horror, Sci-Fi, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Be Afraid (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama John Chambers (diperankan Brian Krause). Yang mana dikisahkan tak lama setelah John Chambers beserta keluarganya tiba di rumah baru, di sebuah kota yang rumayan kecil di Pennsylvania, John mulai mengalami sebuah kelumpuhan tidur. Berbaring dan terjebak dalam mimpi buruknya sendiri, makhluk dari dunia lain mendatanginya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Drew Gabreski, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Gerald Nott. Film ini diproduseri oleh Sam Curphey, Drew Gabreski, Jay Lavely.

Be Afraid Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DarkShed, dan didistributori oleh SBP, Samuel Goldwyn Films, United Front Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 1 June 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 29 menit. Di negara Argentina film ini juga dikenal denga judul Se ocultan en la oscuridad. Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan, yaitu diantaranya seperti Brian Krause berperan sebagai Dr. John Chambers, Jaimi Paige berperan sebagai Heather Chambers, Louis Herthum berperan sebagai Chief Martin Collins, Jared Abrahamson berperan sebagai Ben Chambers, Michelle Hurd berperan sebagai Christine Booth, Michael Leone berperan sebagai Nathan Chambers, Noell Coet berperan sebagai Nikki Collins, Sade Kimora Young berperan sebagai Emms Booth, Kevin M. Horton berperan sebagai Officer Cass, Eric Chandler berperan sebagai Officer Mills, Todd Goble berperan sebagai Jimmy Perkins, Michael Chandler berperan sebagai Darren Schmidt, Callie Thorne berperan sebagai Annabelle Fletcher, Kevin Grevioux berperan sebagai Dean Booth, dan Jonathan Visser berperan sebagai Shadow Person.

Be Afraid, Be Afraid Synopsis, Be Afraid Trailer, Be Afraid Review, Be Afraid Poster
Sinopsis Film Be Afraid (2017)
Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama John Chambers (diperankan Brian Krause). Yang mana dikisahkan tak lama setelah John Chambers beserta keluarganya tiba di rumah baru, di sebuah kota yang rumayan kecil di Pennsylvania, John mulai mengalami sebuah kelumpuhan tidur. Berbaring dan terjebak dalam mimpi buruknya sendiri, makhluk dari dunia lain mendatanginya.

Mereka adalah sebuah entitas yang berada dalam bayang-bayang dikegelapan malam, dan hanya dapat dilihat dari sudut mata seseorang. Pertemuan tersebut mulai menghantui John, untuk menyelesaikan teror dari tunggal entitas tersebut yaitu penculikan anak laki-lakinya yang masih berusia tujuh tahun.

Dan pada akhirnya, John akan berusaha mengungkap rahasia mengerikan kota tersebut, sebuah portal di negerinya, dan melakukan sebuah usaha terakhir untuk dapat menyelamatkan anaknya, sebelum orang bayangan tersebut membawa anaknya pergi ke dunia mereka secara permanen. Seperti apakah keseruan kisahnya ?. SINOPSIS

DOWNLOAD LINK 1

 DOWNLOAD LINK 2


 DOWNLOAD LINK 3

0 komentar:

Posting Komentar

Slider

Adventure Petualangan dalam perburuan minyak Ikan Paus
Thor harus menghadapi saudara perempuannya , Akankah menjadi ahir kehancuran planetnya ?
Filosofi Kopi 2 Rumit,ketika Wanita yang Ben Sukai ternyata adalah anak dari pengusaha yang merebut ladang kopi ayahnya
The Jungle Harry Potter series
Kebosanan dengan rutinitas kerja, Alam membawa kesadaran kembali Apa tujuan hidup yang berarti.

UPDATED FILM

ads

Pengunjung