Home » , , , » DOWNLOAD FILM WOLF TOTEM 2015

Wolf Totem ((Tionghoa), Perancis: Le Dernier Loup) adalah sebuah film drama berbahasa Tionghoa 2015 yang berdasarkan pada novel semi-a...



Wolf Totem ((Tionghoa), Perancis: Le Dernier Loup) adalah sebuah film drama berbahasa Tionghoa 2015 yang berdasarkan pada novel semi-autobiografi Tiongkok 2004 dengan nama yang sama karya Lu Jiamin. Disutradarai oleh sutradara Perancis Jean-Jacques Annaud, kerjasama produksi internasional Tiongkok-Perancis tersebut menampilkan seorang murid Tiongkok yang dikirim ke Monglia Dalam untuk mempelajari para penggembala dan mengamati populasi serigala, yang berada di bawah ancaman dari aparat pemerintah.




Perusahaan Film Kota Terlarang Beijing awalnya menginginkan film tersebut disutradarai oleh orang Tiongkok, namun memfilmkan manusia dengan serigala sungguhan dianggap terlalu sulit. Sutradara Selandia Baru Peter Jackson dipilih, namun tawarannya tidak diambil. Annaud, yang film 1997 Seven Years in Tibet buatannya dicekal di China, telah diangkat status pencekalannya dan diminta untuk menyutradarai Wolf Totem. Film tersebut diproduksi di bawah spanduk China Film Group dan Reperage yang berbasis di Perancis. Sutradara Perancis tersebut, yang telah berkarya dengan hewan pada film lainnya, diizinkan mengurusi serigala di China dan memberikan mereka dilatih selama beberapa tahun oleh Andrew Simpson, seorang pelatih hewan yang berbasis di Kanada. Dengan biaya produksi sejumlah US$40 juta, Annaud memfilmkan Wolf Totem di Mongolia Dalam, dimana buku tersebut berlatar belakang, selama lebih dari setahun.

DOWNLOAD LINK 1

 DOWNLOAD LINK 2

 DOWNLOAD LINK 3


1 komentar:

Slider

Adventure Petualangan dalam perburuan minyak Ikan Paus
Thor harus menghadapi saudara perempuannya , Akankah menjadi ahir kehancuran planetnya ?
Filosofi Kopi 2 Rumit,ketika Wanita yang Ben Sukai ternyata adalah anak dari pengusaha yang merebut ladang kopi ayahnya
The Jungle Harry Potter series
Kebosanan dengan rutinitas kerja, Alam membawa kesadaran kembali Apa tujuan hidup yang berarti.

UPDATED FILM

ads

Pengunjung