Home » , , , » DOWNLOAD FILM THE PIRATES OF SOMALIA (2017)

Jika membicarakan tentang Somalia, maka yang terbayang di benak kita mungkin adalah para perompak yang sering menyandera kapal yang lew...


Jika membicarakan tentang Somalia, maka yang terbayang di benak kita mungkin adalah para perompak yang sering menyandera kapal yang lewat di perairan negara tersebut. Nah, melalui film The Pirates of Somalia yang bergenre drama ini, penonton diajak untuk mendalami segala hal tentang para perompak tersebut. Film ini sendiri tayang perdana saat ditampilkan dalam Festival Film Tribeca bulan April lalu dan akan segera hadir di beberapa bioskop di dunia pada akhir tahun 2017 ini.

Dalam film The Pirates of Somalia ini, posisi tokoh utama dipegang oleh aktor pemain film Evan Peters (The Lazarus Effect, 2015) yang kini bermain sebagai seorang jurnalis muda. Ada juga aktor kawakan Al Pacino (Hangman, 2017) dan aktris Melanie Griffith (The Disaster Artist, 2017) yang juga mendapat porsi sebagai pemeran utama. Lalu, seperti apa sinopsis film The Pirates of Somalia ini? Berikut review selengkapnya untuk Anda.

Film bioskop ini menceritakan tentang seorang jurnalis muda penuh ambisi asal kanada bernama Jay Bahadur yang berniat melakukan peliputan yang belum pernah diketahui dunia sebelumnya tentang perompak Somalia. Dengan rencana yang sebetulnya belum matang betul, ditambah dengan kurangnya pengalaman sebagai jurnalis, ia mantap memutuskan untuk ikut ditengah para perompak. Dan benar saja, karena beberapa hal tersebut membuatnya nyaris gagal dan terancam. Namun akhirnya, ia sukses memberikan foto pertama pada dunia tentang kondisi para perompak Somalia, siapa saja mereka, bagaimana mereka hidup, dan apa yang memaksa mereka untuk melakukan perampokan.






0 komentar:

Posting Komentar

Slider

Adventure Petualangan dalam perburuan minyak Ikan Paus
Thor harus menghadapi saudara perempuannya , Akankah menjadi ahir kehancuran planetnya ?
Filosofi Kopi 2 Rumit,ketika Wanita yang Ben Sukai ternyata adalah anak dari pengusaha yang merebut ladang kopi ayahnya
The Jungle Harry Potter series
Kebosanan dengan rutinitas kerja, Alam membawa kesadaran kembali Apa tujuan hidup yang berarti.

UPDATED FILM

ads

Pengunjung