Home » , » NONTON FILM HOROR THE DOLL 2016

The Doll merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 27 Oktober 2016 dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini dibintangi o...




The Doll merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 27 Oktober 2016 dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Ini ketiga kalinya mereka dipasangkan bersama setelah sebelumnya dalam film 308 dan Mall Klender.
Mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Daniel dan Anya yang baru pindah rumah ke Bandung. Suatu ketika, Daniel tanpa sengaja membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja. Anya pun dengan senang hati menyimpannya di rumah. Tapi seorang tetangganya yang bernama Niken terkejut melihat boneka itu. Berdasarkan penglihatannya, dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam sebuah perampokan. Dari situlah keanehan demi keanehan mulai terjadi di rumah Daniel dan Anya. Mulai dari si boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang berbunyi sendiri, sampai suara anak kecil terdengar di malam hari.
Sumber https://id.wikipedia.org



                                                     DOWNLOAD LINK 1


0 komentar:

Posting Komentar

Slider

Adventure Petualangan dalam perburuan minyak Ikan Paus
Thor harus menghadapi saudara perempuannya , Akankah menjadi ahir kehancuran planetnya ?
Filosofi Kopi 2 Rumit,ketika Wanita yang Ben Sukai ternyata adalah anak dari pengusaha yang merebut ladang kopi ayahnya
The Jungle Harry Potter series
Kebosanan dengan rutinitas kerja, Alam membawa kesadaran kembali Apa tujuan hidup yang berarti.

UPDATED FILM

ads

Pengunjung