Home » , , , » DOWNLOAD FILM THE LEGO NINJAGO MOVIE (2017)

Seorang anak usaha muda ke toko peninggalan tua, di mana ia bertemu dengan pemilik misterius, Liu, yang mulai memberitahu anak itu legen...


Seorang anak usaha muda ke toko peninggalan tua, di mana ia bertemu dengan pemilik misterius, Liu, yang mulai memberitahu anak itu legenda Ninjago.

Ninjago adalah sebuah kota di dalam Lego Universe yang sering diserang oleh Tuhan Garmadon jahat, yang merupakan ayah dari Lloyd Garmadon dan mantan suami dari Misako (AKA Koko). Ninjago membenci Lloyd untuk menjadi anak Tuhan Garmadon, yang menempatkan Lloyd di bawah tekanan emosional. Mereka tidak tahu bahwa Lloyd merupakan bagian dari gaya Ninja rahasia, yang terdiri dari Nya, Zane, Jay, Cole, Kai dan menguasai mereka bernama Wu, yang selalu berhenti Garmadon dari mengambil alih kota dengan memerangi dengan mechs. Pada ulang tahun Lloyd, Garmadon menyerang kota sekali lagi hanya untuk dikalahkan. Dia lolos dan kebakaran sembilan jenderal Angkatan Darat Shark karena gagal untuk membantunya. Dia kemudian mulai merencanakan serangan besar untuk menaklukkan Ninjago, dan GIT`s nya menunjukkan kepadanya berencana membangun mech raksasa yang kebal terhadap senjata.

Sementara itu, Lloyd dan teman-temannya melihat kembalinya Guru Wu, kembali dari perjalanan panjang ia mengambil. Guru Wu mengatakan kepada mereka mereka tidak ninja nyata jika mereka hanya menggunakan mechs untuk melawan, dan membahas dengan Lloyd bahwa unsur-nya berwarna hijau, membingungkan Lloyd. Guru Wu mengatakan Lloyd dia tidak harus marah pada Garmadon; ia harus menggunakan pikirannya untuk melawan. Wu menyebutkan Ultimate Senjata, memberikan Lloyd harapan mengalahkan Garmadon sekali dan untuk semua, meskipun dilarang untuk menggunakan senjata.

Keesokan harinya Garmadon menyerang kota dengan mech raksasa dan mengalahkan Lloyd. Sebagai Garmadon menyatakan kekuasaannya atas Ninjago, Lloyd kembali dengan Ultimate Weapon. Dia kebakaran itu, mengungkapkan hal itu menjadi laser yang menarik kucing kehidupan nyata bernama Meowthra. Meowthra dimulai menghancurkan kota ketika mencoba untuk mendapatkan laser. Garmadon menunjuk laser untuk membuat kucing menghancurkan mechs lain, sebelum Lloyd mengelompokkannya. Sebagai Garmadon merayakan kemenangannya, Lloyd mengungkapkan bahwa ia adalah Green Ninja, dan mengatakan Garmadon bahwa ia ingin ia tidak ayahnya, meninggalkan Garmadon bingung.

Lloyd bertemu dengan teman-temannya dan Master Wu, yang semua marah dengan dia untuk menggunakan senjata. Wu mengatakan kepada mereka mereka harus menggunakan Ultimate, Ultimate Senjata untuk menghentikan Meowthra dari menghancurkan kota, yang mereka akan mencapai dengan melintasi Hutan Bahaya, Canyon of Death, dan Kuil Yayasan Fragile. Garmadon sengaja mendengar Wu berbicara tentang senjata dan mengikuti dekat di belakang. Dia bertemu dengan Wu dan perkelahian dia, hanya untuk berakhir di kandang, kalah. Namun, Wu kehilangan keseimbangan dan jatuh dari jembatan ke sungai, mengatakan Lloyd ia harus menggunakan kedamaian batin sebelum mendapatkan hanyut.

Ninja memutuskan untuk melanjutkan, dengan Garmadon memimpin mereka banyak kekecewaan Lloyd. Mereka tertangkap oleh Angkatan Darat Shark, yang ingin balas dendam untuk dipecat oleh Garmadon dan menembak dari sarangnya gunung berapi nya. Ninja mencoba untuk melawan, tetapi dengan mudah dikalahkan. Mereka mundur meninggalkan Lloyd dan Garmadon belakang ditangkap oleh Tentara Shark. The Shark Angkatan Darat mulai api Lloyd dan Garmadon ke gunung berapi, tapi sisa ninja menyimpan hari menggunakan pertempuran siluman. Mereka semua bekerja sama dengan Garmadon untuk melarikan diri Shark Tentara marah dengan membangun sebuah helikopter darurat, dan Lloyd dan Garmadon obligasi bersama-sama dalam proses.

Mereka akhirnya crash turun ke Kuil Yayasan Fragile. Garmadon mengungkapkan bahwa itu adalah rumahnya, serta Koko sebelumnya menjadi seorang ninja WARRIOR sendiri. Dia mengatakan Lloyd bahwa ia ingin ia telah tinggal bersamanya dan ibunya setelah memutuskan untuk menaklukkan Ninjago, tapi dia tidak bisa mengubah sehingga ia harus tinggal di belakang. Ninja menemukan Ultimate Ultimate Senjata, yang terdiri dari satu set pernak-pernik, hanya untuk memilikinya dicuri oleh Garmadon yang masih ingin mengambil alih kota. Dia menawarkan untuk Lloyd menjadi umum, tapi Lloyd menolak tawarannya. Dari kemarahan, Garmadon mengunci semua dari mereka di kuil karena mulai runtuh. Lloyd menyadari bahwa kedamaian batin berarti bagi mereka untuk melepaskan kekuatan mereka dalam, dan mereka berhasil melakukan hal ini, menggunakan kekuatan elemen mereka dan melarikan diri dari kuil runtuh. Saat jatuh dari tebing, Wu menyelamatkan mereka dengan kapalnya,

Garmadon tiba dan mencoba untuk mengontrol Meowthra dengan senjata tapi Meowthra makan Garmadon sebagai gantinya. Lloyd dan kru tiba dan mulai berjuang tentara Garmadon ini. Sebagai Lloyd pendekatan Meowthra, ia mengungkapkan kepada semua orang bahwa ia adalah ninja hijau, dan menyadari bahwa hijau berarti kehidupan, yang membawa semuanya bersama-sama. Dia kenyamanan Meowthra dan mengatakan Garmadon ia mengampuni dia dan bahwa dia menyesal. Garmadon menangis air mata api, yang menyebabkan Meowthra untuk meludah dia keluar. Setelah rekonsiliasi, Garmadon bergerak dengan Lloyd dan Koko, Meowthra menjadi maskot Ninjago, dan Lloyd dipuji sebagai pahlawan.Sebagai cerita menyimpulkan, Liu mengatakan anak bahwa ia akan mulai melatih dia sebagai seorang ninja.

Sebuah adegan pertengahan kredit juga menunjukkan gulungan gag dari aksi cup dilakukan oleh Chan sebagai Liu pada pembukaan film.






0 komentar:

Posting Komentar

Slider

Adventure Petualangan dalam perburuan minyak Ikan Paus
Thor harus menghadapi saudara perempuannya , Akankah menjadi ahir kehancuran planetnya ?
Filosofi Kopi 2 Rumit,ketika Wanita yang Ben Sukai ternyata adalah anak dari pengusaha yang merebut ladang kopi ayahnya
The Jungle Harry Potter series
Kebosanan dengan rutinitas kerja, Alam membawa kesadaran kembali Apa tujuan hidup yang berarti.

UPDATED FILM

ads

Pengunjung